Blackberry z3 akhirnya Mendarat di Filipina

Setelah sukses di pasar Indonesia yang dilanjutkan di pasar India, Singapura, dan Afrika Selatan, kini ponsel pintar fenomenal BlackBerry Z3 secara resmi telah mendarat di Filipina. Smartphone BlackBerry Z3 hadir dan membidik pasar kelas menengah di negara tersebut dengan menawakan spesifikasi dan fitur khas BlackBerry.



“Filipina merupakan pasar utama untuk BlackBerry Z3 dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan mitra kami untuk membawa BlackBerry baru untuk pelanggan setia Filipina kami.” ungkap Cameron Vernest, Managing Director untuk Singapura dan Filipina di BlackBerry seperti dikutip dari MeetBB10, Sabtu (19/07).

Z3 di Filipina akan dijual resmi pada 22 Juli senilai P 10990 atau setara dengan Rp 2.953.771 bermitra dengan Telecom Carriers Globe, Smart dan Sun Cellular. Harga BlackBerry Z3 di Filipina ini tentu jauh lebih mahal dibandingkan harga di tanah air yang hanya Rp 2.199.000 yang kemudian melonjak ke angka Rp 2,6 juta saat ini.

Ponsel cerdas BlackBerry Z3 ini mulai tersedia dan dapat dibeli di Filipina pada hari ini (19/07/2014). Penjualan BlackBerry Z3 di negara Filipina ini dilakukan melalui dealer dan retailer resmi yang telah bekerja sama dengan BlackBerry dan juga tersedia di beberapa toko online Filipina.

Ponsel pintar BlackBerry Z3 mengusung layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel dengan kerapatan 220 piksel per inci. Fitur yang dimiliki juga cukup lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan banyak lagi.

Performa BlackBerry Z3 ini bisa dikatakan cukup kompetitif di kelasnya karena telah ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz Krait dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM 1GB. BlackBerry Z3 juga didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305 untuk menangani game-game terkini tanpa masalah

Sektor kamera, BlackBerry Z3 Jakarta ini akan dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel yang didukung autofokus dan LED flash, serta dibekali kamera sekunder 1,1 megapiksel untuk foto selfie atau video call. BlackBerry Z3 ini juga didukung baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone yang sering dijuluki sebagai BB Jakarta ini didukung oleh sistem operasi BlackBerry 10.2 terbaru dan mampu menjalankan beberapa aplikasi Android. Ponsel pintar ini juga dibekali ruang simpan internal sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori.

Sumber:  
komberry.wordpress.com/2014/07/19/z3-sambangi-filipina
spesifikasi blackberry z3

Title : Blackberry z3 akhirnya Mendarat di Filipina
Description : Setelah sukses di pasar Indonesia yang dilanjutkan di pasar India, Singapura, dan Afrika Selatan, kini ponsel pintar fenomenal BlackBerry Z3...

0 Response to "Blackberry z3 akhirnya Mendarat di Filipina"

Populer