Download Blackberry Desktop Manager Terbaru

Download blackberry desktop manager.

Hallo gadgeter mania, saya kali ini akan share aplikasi yang sangat penting bagi Blackberry anda yaitu Blackberry Desktop Manager.

Software ini, BlackBerry Destop Manager, memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dan pengaturan konfigurasi antara PC dekstop dan Smartphone Blackberry Anda. Dengan software BlackBerry Destop Manager, Anda bisa melakukan instalasi aplikasi ke Handphone BB anda, Backup dan Restore File yang ada pada hp Blackberry Anda, sinkronisasi task, lagu, video, contact, messages dan berbagi file antara Handphone Blackberry dan komputer Anda. BlackBerry Desktop Manager mendukung Handphone Blackberry dan Tablet Blackberry Anda.

Disarankan untuk memastikan mengupgrade Blackberry Desktop Manager Anda dengan versi terbaru pada saat sebelum sinkronisasi tablet Anda.

Berikut ini Fitur BlackBerry Desktop Manager
  1. Update Operating System / Software / Firmware terbaru dari Blackberrry secara otomatis
  2. Synchronize data, contacts, address book, media dengan PC
  3. Application Loader untuk Install dan Delete applications for Blackberry
  4. Device Switch Wizard sebagai Data transfer untuk switching data Blackberry lama ke Blackberry  baru Back up and Restore database
  5. Media, transfer media files, pictures, videos antara PC dan Blackberry
Software Blackberry Desktop Manager biasanya sudah termasuk dalam paket pembelian Smartphone Blackberry anda, namun jika anda kehilangan CD Software Blackberry Desktop Manager maka anda bisa melakukan Download Software Blackberry Desktop Manager melalui Link dibawah ini:


Disarankan untuk mengupgrade dan menginstall Blackberry Desktop Manager versi 5.0 karena lebih cepat dan meminimalkan terjadinya lag.

Semoga sharing saya mengenai Blackberry Desktop Manager bermanfaat untuk para gadgeter mania.
Title : Download Blackberry Desktop Manager Terbaru
Description : Download blackberry desktop manager . Hallo gadgeter mania, saya kali ini akan share aplikasi yang sangat penting bagi Blackberry anda yai...

0 Response to "Download Blackberry Desktop Manager Terbaru"

Populer